KEBIJAKAN PEMESANAN
Pelanggan terlebih dahulu memilih produk yang diinginkan lalu klik “add to cart”
Setelah pesanan masuk ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih untuk menambah pesanan belanja atau checkout untuk proses selanjutnya.
Dalam proses checkout pelanggan diminta untuk login terlebih dahulu, atau membuat registrasi baru apabila belum memiliki akun.
Kemudian pelanggan harus mengikuti 3 langkah checkout seperti berikut:
a. Alamat KTP dan Alamat Billing Statement: pelanggan diminta untuk memasukan alamat pengiriman lain jika ada.
b. Payment Method: pelanggan diminta untuk memilih jenis pembayaran.
c. Confirm Order: Pelanggan diminta untuk menyetujui ketentuan yang berlaku di NEXLeaders Indonesia (setelah proses ini pelanggan akan mendapatkan email tentang informasi pemesanan).
KEBIJAKAN PEMBAYARAN
Kami memberikan beberapa metode pembayaran:
Pembayaran melalui kartu kredit (masih dalam proses)
Pembayaran dengan Virtual Account (masih dalam proses)
Pembayaran dengan transfer ke rekening kami.
Mata uang yang digunakan dan berlaku sah dalam pembelian pada website ini adalah dalam Indonesia Rupiah (IDR).
Semua transaksi akan diproses dalam kurun waktu maksimal 2x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran dan terverifikasi oleh tim kami.
BUKTI TRANSAKSI (INVOICE)
Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Anda.
Anda dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian anda yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian.
KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG (RETURN), PENGEMBALIAN DANA (REFUND) DAN PEMBATALAN (CANCELLATION)
Dana pembelian program yang didistribusikan melalui website NEXLeaders Indonesia tidak dapat dikembalikan.
Anda sangat disarankan untuk memeriksa transaksi pembelian program Anda dengan seksama.
Jika Anda memiliki kendala atau keluhan dapat menyampaikan kepada kami melalui menu “Contact“